Rabu, 09 November 2011

Cara menambah VRAM pada laptop atau komputer

    Apa kabar gan ? pasti baik kan. Gan kali ini ane bakalan ngasih tau cara menambah VRAM yang asalnya 64mb bisa jadi 128mb,biasanya sih VRAM di butuhin kalo mau maen PES 2012 . Langsung aja dech gan ane kasih linknya tapi sebelomnya cek dulu kompi anda XP,Vista, atau 7 ?. kalo misalkan XP disitu ada link untuk XP kalo dan kalo Vista disitu ada linknya juga. Bagaimana kalo Kompi saya Windows 7? gampang kok download aja yang link Vista.  Hati Hati jangan salah download oke gan!!.


XP here ==> XP (x64-Bit)
Vista here ==> VISTA(x64-Bit)

NB : Jangan lupa pilih sesuai Bitnya x64-bit atau x83-bit(x32-bit)

14 komentar:

  1. saya pake AMD
    win7 64 bit..
    saya udah donlod softwarenya tapi ga bisa...tlong dibantu ya om..suksees

    BalasHapus
  2. Sebaiknya,
    Cek aja dulu. Karena yg ditingkatkan Vram bukan VGA. kalo VGA dengan Vram itu berbeda, biasanya Vram dibutuhkan untuk bermain PES 2012. Sedangkan VGA itu dibutuhkan untuk keuatan Grapich kompi.
    Biasanya Vram Windows xp ditampilkan penuh menurut kekuatan Vramnya misal, kekuatan Vramnya (512MB)yg ditampilkan 512MB. Tetapi Win 7 yg ditampilkan tidak semuanya misal, Vramnya (512MB) yg akan ditampilkan adalah 64MB saja.

    BalasHapus
  3. huwaaaaa.. kagak bisa om... ane Win 7 32 bit. wkatu dah gua klik file instalasinya muncul abort warning "The Driver being installed is not validated for this computer. please obtain the appropriate driver from the computer manufacturer"
    kenapa itu om??

    BalasHapus
  4. bro...gue udah coba,,,pas mau diinstall ko gak bisa....katanya gak memenuhi syarat gitu......padahal punya saya Core i3 2330M RAM 2 gb vga 1024 onboard tapi ko gak ngefek, tetep aja masih gak bisa buat maen pes 12.........kasih solusi bro

    BalasHapus
  5. gua kasih tau gan cara mainin pes 12 jadi ringan dan graphic lebih tajam ,maaf gan ini khusus yang punya window 7 disaranin mending update windownya ampe bener bener full ,kalo udah di update,coba naikin aja rating di windownya,ya untuk spek yang bagus minimal 4,5 itu sudah bisa mainin pes 2012.. selamat mencoba

    BalasHapus
  6. saya kan pnya Toshiba l745 lalu di buat maen pes vram nya cmn 64mb sedngkn di suruh 128 solusinya gmn?
    Tp windows 7 home premium 32 bit rating 4,5 gG bs bwt maen pes 2012
    solusinya?
    mohon bantuanya

    BalasHapus
  7. @watson woy gw gak bisa maen pes 2012.... bgaimana caranya ngefull ver win 7 saya.. punya gw tinggal 22 hri lagi gimana tuh? mohon solusinya...!

    BalasHapus
  8. Makasih nih sobat atas bantuannya :D
    Mohon izin untuk didownload nih :D

    BalasHapus
  9. maaf gan, numpang tanya. ane kan mau maen pes 2012. tp kendalanya itu d vram sama gpu nya. klo vram nya bsa d atasin pake yg agan ksh ini gak ? trus klo gpu nya gmana cara ngatasinnya ?
    mohon bantuannya gan, coz lg libur nih. jd pngen maen mulu.. hehe :-)

    BalasHapus
  10. Mas Bro ni da efek sampingnya pa g^

    BalasHapus
  11. izin sedot om tq...

    BalasHapus
  12. gan gimana nih gue dah download terus gimana lagi... ko g dikasi tau langkah langkahnya.... ahhh elahh

    BalasHapus

Pengunjung yang Baik selalu meninggalkan Jejaknya lho, jangan lupa Likenya juga, bagi Kami itu berharga lho, dan jangan segan-segan balik lagi ya .. ^^

 
Design by Yerriel Team Ent. | Bloggerized by Yerriell Kristelino | Management by PT. Blogging Ware Official Indonesia. |